Tuesday, February 23, 2021

Trainer Apache Nifi Jakarta, Bandung

Hery Purnama 081-223344-506 adalah seorang Corporate IT Trainer Apache Nifi berpengalaman di Bandung, Jakarta, Surabaya , Yogya, Bali  baik dengan sesi tatap muka Public training, Online atau inhouse training Apache Nifi.

Saat ini Hery Purnama adalah seorang Professional IT Konsultan , IT auditor dan sebagai mitra trainer di beberapa vendor training center ternama di Indonesia dan juga mitra trainer di perusahaan BUMN, Perbankan , Pemerintahan, Pertambangan , Oil and Gas, Telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari 20 Tahun sebagai pengajarr IT dan Manajemen termasuk juga sebagai trainer untuk training Apache Nifi yang pernah diberikan di beberapa perusahaan tersebut diatas

Lalu apakah  pengertian  Apache Nifi (What is Apache Nifi ) ?  Apache NiFi is a software project from the Apache Software Foundation designed to automate the flow of data between software systems.

Silahkan hubungi Hery Purnama 081-223344-506 (whatsapp or Call) pengajar, trainer  Apache Nifi untuk mengetahui lebih detail materi training atau silabus Rundown serta prosedur mengundang Hery Purnama untuk mengajar topik Apache Nifi di tempat Anda.

 

What is Apache Nifi, Trainer Apache Nifi Jakarta, Pengajar Apache Nifi, Instruktur Apache Nifi, Cari trainer Apache Nifi, Hery Purnama Apache Nifi Trainer, Silabus Apache Nifi

 

Hery Purnama Trainer for Apache Nifi  Training

 

 


 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..