Wednesday, February 24, 2021

Trainer RESTFUL API

 

Hery Purnama 081-223344-506 adalah IT Trainer untuk training RESTFUL API berpengalaman di Bandung, Jakarta, Surabaya , Yogya, Bali  dengan metode sesi tatap muka Public training, Online atau inhouse training topik  RESTFUL API.

Saat ini Hery Purnama adalah seorang Professional IT Konsultan , IT auditor dan sebagai mitra trainer di beberapa vendor training center ternama di Indonesia dan juga mitra trainer di perusahaan BUMN, Perbankan , Pemerintahan, PertamAbangan , Oil and Gas, Telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari 20 Tahun sebagai pengajar IT dan juga Manajemen termasuk juga berpengalaman sebagai praktisi dan trainer untuk topik training RESTFUL API .

Lalu apakah  pengertian  RESTFUL API (What is RESTFUL API ) ?  Representational state transfer is a de-facto standard for a software architecture of interactive applications that use Web services. A Web service that follows this standard is called RESTful

Silahkan hubungi Hery Purnama 081-223344-506 (whatsapp or Call) atau visit https://inhousetrainer.net , pengajar, trainer  RESTFUL API untuk mengetahui lebih detail materi training atau silabus Rundown serta prosedur mengundang Hery Purnama untuk mengajar topik RESTFUL API di tempat Anda.

What is RESTFUL API, Cari Trainer RESTFUL API Jakarta, Apakah RESTFUL API, Instruktur RESTFUL API, Cari pengajar  RESTFUL API, Hery Purnama RESTFUL API Trainer, Silabus RESTFUL API

Hery Purnama Trainer for RESTFUL API  Training


Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..