Wednesday, December 24, 2014

Freelance IT Trainer Bandung, 081.223344.506

Saya Hery Purnama, Lahir dan dibesarkan di Jayapura 1978, namun kini berdomisili di bandung, berpengalaman di bidang IT kurang lebih 15 tahun di beberapa posisi (Software Engineer, Technical Trainer, Manager, CEO) di Jakarta dan Bandung. Keseharian saya kini lebih fokus pada bidang training tentunya sebagai IT Technical Trainer , sebuah bidang yang saya rasakan bisa memberi manfaat banyak kepada orang lain.
Latar belakang pendidikan saya di Ekonomi Manajemen juga di Komputer Gratis yang menurut pendapat beberapa orang bertentangan dengan bidang Teknologi Informasi yang saya geluti saat ini, justru menjadi tantangan tersendiri buat saya untuk terus memperdalam ilmu yang saya miliki dan pahami sebagai anugerah Tuhan.
Sertifikasi di bidang IT yang telah saya capai sampai saat ini adalah (CIW, ITILF, MCP, MOS, OCA) .
Melalui web saya ini kini saya coba berbagi kepada Anda secara online akan ilmu yang sudah saya pahami dan tentunya website ini juga berperan sebagai bank knowledge untuk diri saya sendiri kedepannya.
Kesibukan saya baik sebagai pembicara seminar , Inhouse Trainer di beberapa perusahaan dan juga mengelola IT Training & Consultant tidak membuat saya melupakan peran saya sebagai suami dan ayah di rumah, karena mereka lah yang selalu memberi motivasi kepada saya di setiap detiknya untuk berbuat lebih baik hari demi hari. Website ini juga didedikasikan untuk Keluargaku tercinta.

Untuk undangan Inhouse Trainer atau Key Note Speaker mohon langsung melalui  no 081.223344.506


Scope Materi : Project Management, MS Project, Android Jquery Mobile Phonegap, Excel VBA  Macro
PHP     Corel Draw
Ajax Jquery     Adobe Photoshop
Sencha ExtJS     Google Sketchup 3D
Google Map API     Microsoft Power Point
Microsoft Access / VBA & Macro     Microsoft Word
Oracle DBA     Microsoft Excel
SQL Server DBA     Adobe Fireworks
MySQL DBA     Adobe Dreamweaver
SEO & Internet Marketing     HTML 5, CSS 3, XML
Yii - PHP Framework     ITIL Foundation
Javascript & JSON     RDBMS / Database Concept

0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..