Monday, August 24, 2020

Menikmati Kopi Nikmat di Pesona Tebing Tapal Kuda Sumedang

  Sekilas kita mengenal Sumedang dengan ciri khas tahu sumedang yang merupakan Andalan masyarakat Sumedang, namun siapa sangka bahwa Sumedang memiliki daya tarik baru sebagai salah satu kota destinasi wisata terkenal di jawa barat dengan hadirnya Pesona Tebing Tapal Kuda.

Lokasi Tebing tapal kuda berada di desa Margalaksana yang berada di kecamatan sumedang selatan, dinamakan tebing tapal kuda dikarenakan lokasinya yang berada di jalur tebing dengan jalan yang berbentuk U sekilas mirip tapal kuda. Dilokasi ini Anda bisa menemukan spot pemandangan yang begitu luar biasa yang tidak akan pernah berkurang keindahannya dari pagi sampai sore, dan tepat di titik tebing tapal kuda ini Anda akan menemukan sebuah Kedai Kopi yang juga bernama Kedai Kopi Tapal Kuda dan Anda bisa merasakan betapa nyamannya menikmati keindahan alam tebing tapal kuda dari kedai kopi Tapal Kuda ini ditemani secangkir kopi istimewa yang luar biasa.

Anda bisa mengetahui informasi detail terkait objek wisata tebing tapal kuda melalui website www.kedaikopitapalkuda.com yang juga dipercaya untuk membantu mengelola objek wisata tapal kuda di sumedang.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..