Thursday, September 2, 2021

CISSP TRAINER DI JAKARTA BANDUNG

Certified Trainer HERY PURNAMA 081223344506, CISSP Trainer di Jakarta Bandung , Trainer CISSP Exam Preparation Training dengan pengalaman di Industri IT sebagai IT Consultant, IT Auditor, IT Security Manager, IT Operations Manager dan IT Director selama lebih dari 20 tahun.


Undangan Mengajar Topik CISSP Training silahkan hubungi Bapak Hery Purnama di Whatsapp 081223344506


Pencarian lainnya terkait CISSP Trainer :


Cari Trainer CISSP, 

Download CISSP Exam Preparation,

Cara Daftar Ujian CISSP,

Silabus CISSP Exam preparation,

Download Bank Soal CISSP pdf,

Harga Ujian CISSP,

Training CISSP di Jakarta,

Training CISSP di Bandung,

Online CISSP Training,

Review Manual CISSP pdf Download,

Ujian Online CISSP,

Materi Training CISSP,

Hery Purnama Trainer CISSP,

CISSP Exam Practice PDF Download free,

Tempat Ujian CISSP,

CISSP Free Exam Practice Question answer,

Trainer Terbaik,

Praktisi IT Indonesia




What is CISSP / Apakah CISSP ISC2



Certified Information Security Manager (CISSP) adalah sertifikasi profesional untuk manajer keamanan informasi yang diberikan oleh ISACA. CISSP bertujuan memberikan pengetahuan umum pada bidang keamanan informasi dan mencakup pengetahuan mengenai manajemen risiko informasi, tata kelola keamanan informasi, serta isu-isu praktis seperti pengembangan dan pengelolaan program keamanan informasi serta manajemen insiden.


Untuk mendapatkan sertifikasi CISSP, kandidat harus melalui ujian tulis sertifikasi serta memiliki pengalaman paling tidak lima tahun di bidang keamanan informasi. Biasanya, profesional yang telah memiliki sertifikasi CISA atau CISSP juga berupaya mendapatkan sertifikasi CISSP.


Topik Training Sertifikasi lainnya yang di deliver oleh Bapak Hery Purnama Seorang praktisi dan Trainer CISA, CISSP, CISSP, TOGAF, ITIL FOUNDATION, COBIT FOUNDATION, COBIT 2019 DESIGN , PMP, CAPM, DMBOK, CDMP, ISTQB CTFL, DATA SECURITY, CCISO, ARCHIMATE, CRISC, CDPSE, UML, BIGDATA, DATA ANALYTICS, DATA SCIENCE, DATA STORYTELLING , OPERATIONS MANAGEMENT CAPACITY PLANNING, IBM COGNOS, APACHE NIFI, PYTHON DATA SCIENCE, POWER BI




0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..