Wednesday, April 18, 2018

Training Python di Jakarta

Deliver Training Python Programming Fundamental, terima kasih kepada peserta training dari PT. EDI INDONESIA dan Purnama Academy Training Provider Jakarta atas undangan mengajar Python Programming Fundamental, semoga bermanfaat.

Apakah Bahasa Pemograman Python ?. 
Python adalah bahasa pemrograman interpretatif multiguna dengan filosofi perancangan yang berfokus pada tingkat keterbacaan kode.Python diklaim sebagai bahasa yang menggabungkan kapabilitas, kemampuan, dengan sintaksis kode yang sangat jelas, dan dilengkapi dengan fungsionalitas pustaka standar yang besar serta komprehensif. Python juga didukung oleh komunitas yang besar.

Python hadir pada tahun 1991 awalnya python tidak terlalu dilirik oleh programer aplikasi karena saat itu python masih dianggap fokus pada pemanfaatannya sebagai bahasa mesin namun seiring waktu python mulai berevolusi dengan disertai berkembangnya komunitas developer yang terus aktif mengembangkan modul modul yang mampu mengintegrasikan python untuk berbagai macam kebutuhan seperti networking programming,mobile programming, web programming. Ditambah lagi dengan munculnya berbagai macam framework yg dibuat menggunakan platform bahasa python.


Untuk mengikuti pelatihan komprehensif terkait python perusahaan Anda bisa mengundang trainer berpengalaman di bidang pemograman python Hery Purnama 081-223344-506. Silahkan hubungi no kontak tercantum di bawah



Regards,



HERY PURNAMA
Certified Trainer

www.inhousetrainer.net
Phone/Whatsapp 081-223344-506
hery@purnama.info , hery.purnama@gmail.com,
inhousetrainer@yahoo.com
   

0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..