Thursday, September 2, 2021

TRAINER CISM EXAM PREPARATION DI JAKARTA BANDUNG

Certified Trainer HERY PURNAMA 081223344506, CISM Trainer di Jakarta Bandung , Trainer CISM Exam Preparation Training dengan pengalaman di Industri IT sebagai IT Consultant, IT Auditor, IT Security Manager, IT Operations Manager dan IT Director selama lebih dari 20 tahun.



Undangan Mengajar Topik CISM Training silahkan hubungi Bapak Hery Purnama di Whatsapp 081223344506


Pencarian lainnya terkait CISM Trainer :


Cari Trainer CISM, 

Download CISM Exam Preparation,

Cara Daftar Ujian CISM,

Silabus CISM Exam preparation,

Download Bank Soal CISM pdf,

Harga Ujian CISM,

Training CISM di Jakarta,

Training CISM di Bandung,

Online CISM Training,

Review Manual CISM pdf Download,

Ujian Online CISM,

Materi Training CISM,

Hery Purnama Trainer CISM,

CISM Exam Practice PDF Download free,

Tempat Ujian CISM,

CISM Free Exam Practice Question answer,

Trainer Terbaik,

Praktisi IT Indonesia




What is CISM / Apakah CISM


Certified Information Security Manager (CISM) adalah sertifikasi profesional untuk manajer keamanan informasi yang diberikan oleh ISACA. CISM bertujuan memberikan pengetahuan umum pada bidang keamanan informasi dan mencakup pengetahuan mengenai manajemen risiko informasi, tata kelola keamanan informasi, serta isu-isu praktis seperti pengembangan dan pengelolaan program keamanan informasi serta manajemen insiden.


Untuk mendapatkan sertifikasi CISM, kandidat harus melalui ujian tulis sertifikasi serta memiliki pengalaman paling tidak lima tahun di bidang keamanan informasi. Biasanya, profesional yang telah memiliki sertifikasi CISA atau CISSP juga berupaya mendapatkan sertifikasi CISM.


Topik Training Sertifikasi lainnya yang di deliver oleh Bapak Hery Purnama Seorang praktisi dan Trainer CISA, CISM, CISSP, TOGAF, ITIL FOUNDATION, COBIT FOUNDATION, COBIT 2019 DESIGN , PMP, CAPM, DMBOK, CDMP, ISTQB CTFL, DATA SECURITY, CCISO, ARCHIMATE, CRISC, CDPSE, UML, BIGDATA, DATA ANALYTICS, DATA SCIENCE, DATA STORYTELLING , OPERATIONS MANAGEMENT CAPACITY PLANNING, IBM COGNOS, APACHE NIFI, PYTHON DATA SCIENCE, POWER BI




0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..