Wednesday, February 24, 2021

Trainer CATIA 3D Jakarta, Bandung



Hery Purnama 081-223344-506 adalah IT Trainer untuk training CATIA 3D berpengalaman di Bandung, Jakarta, Surabaya , Yogya, Bali  dengan metode sesi tatap muka Public training, Online atau inhouse training topik  CATIA 3D.

Saat ini Hery Purnama adalah seorang Professional IT Konsultan , IT auditor dan sebagai mitra trainer di beberapa vendor training center ternama di Indonesia dan juga mitra trainer di perusahaan BUMN, Perbankan , Pemerintahan, Pertambangan , Oil and Gas, Telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari 20 Tahun sebagai pengajar IT dan juga Manajemen termasuk juga berpengalaman sebagai praktisi dan trainer untuk topik training CATIA 3D .

Lalu apakah  pengertian  CATIA 3D (What is CATIA 3D ) ?  CATIA is the World's Leading Solution for Product Design and Experience. ... A Social design environment built on a single source of truth and accessed through powerful 3D dashboards that drive business intelligence, real-time concurrent design and collaboration across all stakeholders including mobile workers

Silahkan hubungi Hery Purnama 081-223344-506 (whatsapp or Call) atau visit https://inhousetrainer.net , pengajar, trainer  CATIA 3D untuk mengetahui lebih detail materi training atau silabus Rundown serta prosedur mengundang Hery Purnama untuk mengajar topik CATIA 3D di tempat Anda.

What is CATIA 3D, Trainer CATIA 3D Jakarta, Pengajar CATIA 3D, Instruktur CATIA 3D, Cari trainer CATIA 3D, Hery Purnama CATIA 3D Trainer, Silabus CATIA 3D

Hery Purnama Trainer for CATIA 3D  Training


Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..