Wednesday, February 24, 2021

Trainer 3D DAZ Jakarta, Bandung



Hery Purnama 081-223344-506 adalah IT Trainer untuk training 3D DAZ berpengalaman di Bandung, Jakarta, Surabaya , Yogya, Bali  baik dengan sesi tatap muka Public training, Online atau inhouse training 3D DAZ.

Saat ini Hery Purnama adalah seorang Professional IT Konsultan , IT auditor dan sebagai mitra trainer di beberapa vendor training center ternama di Indonesia dan juga mitra trainer di perusahaan BUMN, Perbankan , Pemerintahan, Pertambangan , Oil and Gas, Telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari 20 Tahun sebagai pengajarr IT dan Manajemen termasuk juga sebagai trainer untuk training 3D DAZ yang pernah diberikan di beberapa perusahaan tersebut diatas.

Lalu apakah  pengertian  3D DAZ (What is 3D DAZ ) ?  Daz Productions, Inc. is a 3D-content and software company specializing in providing rigged 3D human models, associated accessory content, and software to the hobbyist as well as the prosumer market

Silahkan hubungi Hery Purnama 081-223344-506 (whatsapp or Call) atau visit https://inhousetrainer.net , pengajar, trainer  3D DAZ untuk mengetahui lebih detail materi training atau silabus Rundown serta prosedur mengundang Hery Purnama untuk mengajar topik 3D DAZ di tempat Anda.

What is 3D DAZ, Trainer 3D DAZ Jakarta, Pengajar 3D DAZ, Instruktur 3D DAZ, Cari trainer 3D DAZ, Hery Purnama 3D DAZ Trainer, Silabus 3D DAZ

Hery Purnama Trainer for 3D DAZ  Training


Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..