Wednesday, February 24, 2021

Trainer PHONEGAP Apache Cordova

 Trainer  PHONEGAP  Apache Cordova

Hery Purnama 081-223344-506 adalah IT Trainer untuk training PHONEGAP berpengalaman di Bandung, Jakarta, Surabaya , Yogya, Bali  dengan metode sesi tatap muka Public training, Online atau inhouse training topik  PHONEGAP.

Saat ini Hery Purnama adalah seorang Professional IT Konsultan , IT auditor dan sebagai mitra trainer di beberapa vendor training center ternama di Indonesia dan juga mitra trainer di perusahaan BUMN, Perbankan , Pemerintahan, PertamAbangan , Oil and Gas, Telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari 20 Tahun sebagai pengajar IT dan juga Manajemen termasuk juga berpengalaman sebagai praktisi dan trainer untuk topik training PHONEGAP .

Lalu apakah  pengertian  PHONEGAP (What is PHONEGAP ) ?  Phonegap or Apache Cordova is a mobile application development framework created by Nitobi. Adobe Systems purchased Nitobi in 2011, rebranded it as PhoneGap, and later released an open-source version of the software called Apache Cordova

Silahkan hubungi Hery Purnama 081-223344-506 (whatsapp or Call) atau visit https://inhousetrainer.net , pengajar, trainer  PHONEGAP untuk mengetahui lebih detail materi training atau silabus Rundown serta prosedur mengundang Hery Purnama untuk mengajar topik PHONEGAP di tempat Anda.

What is PHONEGAP, Cari Trainer PHONEGAP Jakarta, Apakah PHONEGAP, Instruktur PHONEGAP, Cari pengajar  PHONEGAP, Hery Purnama PHONEGAP Trainer, Silabus PHONEGAP

Hery Purnama Trainer for PHONEGAP  Training


Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..