Wednesday, February 24, 2021

Trainer Excel POWERVIEW di Bandung, Jakarta, Surabaya



Hery Purnama 081-223344-506 adalah IT Trainer untuk training POWERVIEW berpengalaman di Bandung, Jakarta, Surabaya , Yogya, Bali  dengan metode sesi tatap muka Public training, Online atau inhouse training topik  POWERVIEW.

Saat ini Hery Purnama adalah seorang Professional IT Konsultan , IT auditor dan sebagai mitra trainer di beberapa vendor training center ternama di Indonesia dan juga mitra trainer di perusahaan BUMN, Perbankan , Pemerintahan, PertamAbangan , Oil and Gas, Telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari 20 Tahun sebagai pengajar IT dan juga Manajemen termasuk juga berpengalaman sebagai praktisi dan trainer untuk topik training POWERVIEW .

Lalu apakah  pengertian  Excel POWERVIEW (What is POWERVIEW ) ?  Power View is a data visualization technology that lets you create interactive charts, graphs, maps, and other visuals that bring your data to life. Power View is available in Excel, in SharePoint, SQL Server, and Power BI. ... Power View is one of three data analysis tools available in Excel: Power Pivot.

Silahkan hubungi Hery Purnama 081-223344-506 (whatsapp or Call) atau visit https://inhousetrainer.net , pengajar, trainer  POWERVIEW untuk mengetahui lebih detail materi training atau silabus Rundown serta prosedur mengundang Hery Purnama untuk mengajar topik POWERVIEW di tempat Anda.

What is POWERVIEW, Cari Trainer POWERVIEW Jakarta, Apakah POWERVIEW, Instruktur POWERVIEW, Cari pengajar  POWERVIEW, Hery Purnama POWERVIEW Trainer, Silabus POWERVIEW

Hery Purnama Trainer for POWERVIEW  Training


Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..