Wednesday, February 24, 2021

Trainer SMS GATEWAY Jakarta, Bandung

 


Hery Purnama 081-223344-506 adalah IT Trainer untuk training SMS GATEWAY berpengalaman di Bandung, Jakarta, Surabaya , Yogya, Bali  baik dengan sesi tatap muka Public training, Online atau inhouse training SMS GATEWAY.

Saat ini Hery Purnama adalah seorang Professional IT Konsultan , IT auditor dan sebagai mitra trainer di beberapa vendor training center ternama di Indonesia dan juga mitra trainer di perusahaan BUMN, Perbankan , Pemerintahan, Pertambangan , Oil and Gas, Telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari 20 Tahun sebagai pengajarr IT dan Manajemen termasuk juga sebagai trainer untuk training SMS GATEWAY yang pernah diberikan di beberapa perusahaan tersebut diatas.

Lalu apakah  pengertian  SMS GATEWAY (What is SMS GATEWAY ) ?  An SMS gateway or MMS gateway allows a computer to send or receive text messages in the form of Short Message Service or Multimedia Messaging Service transmissions between local and/or international telecommunications networks

Silahkan hubungi Hery Purnama 081-223344-506 (whatsapp or Call) pengajar, trainer  SMS GATEWAY untuk mengetahui lebih detail materi training atau silabus Rundown serta prosedur mengundang Hery Purnama untuk mengajar topik SMS GATEWAY di tempat Anda.

What is SMS GATEWAY, Trainer SMS GATEWAY Jakarta, Pengajar SMS GATEWAY, Instruktur SMS GATEWAY, Cari trainer SMS GATEWAY, Hery Purnama SMS GATEWAY Trainer, Silabus SMS GATEWAY

 

Hery Purnama Trainer for SMS GATEWAY  Training

 

 

Terima kasih

 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..