Wednesday, February 24, 2021

Trainer 3D MAX Jakarta, Bandung



Hery Purnama 081-223344-506 adalah IT Trainer untuk training 3D MAX berpengalaman di Bandung, Jakarta, Surabaya , Yogya, Bali  dengan metode sesi tatap muka Public training, Online atau inhouse training topik  3D MAX.

Saat ini Hery Purnama adalah seorang Professional IT Konsultan , IT auditor dan sebagai mitra trainer di beberapa vendor training center ternama di Indonesia dan juga mitra trainer di perusahaan BUMN, Perbankan , Pemerintahan, Pertambangan , Oil and Gas, Telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari 20 Tahun sebagai pengajar IT dan juga Manajemen termasuk juga berpengalaman sebagai praktisi dan trainer untuk topik training 3D MAX .

Lalu apakah  pengertian  3D MAX (What is 3D MAX ) ?  Autodesk 3ds Max, formerly 3D Studio and 3D Studio Max, is a professional 3D computer graphics program for making 3D animations, models, games and images. It is developed and produced by Autodesk Media and Entertainment

Silahkan hubungi Hery Purnama 081-223344-506 (whatsapp or Call) atau visit https://inhousetrainer.net , pengajar, trainer  3D MAX untuk mengetahui lebih detail materi training atau silabus Rundown serta prosedur mengundang Hery Purnama untuk mengajar topik 3D MAX di tempat Anda.

What is 3D MAX, Trainer 3D MAX Jakarta, Pengajar 3D MAX, Instruktur 3D MAX, Cari trainer 3D MAX, Hery Purnama 3D MAX Trainer, Silabus 3D MAX

Hery Purnama Trainer for 3D MAX  Training


Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..