Wednesday, February 24, 2021

Trainer e-LMS



Hery Purnama 081-223344-506 adalah IT Trainer untuk training e-LMS berpengalaman di Bandung, Jakarta, Surabaya , Yogya, Bali  dengan metode sesi tatap muka Public training, Online atau inhouse training topik  e-LMS.

Profil Trainer e-LMS : Saat ini Hery Purnama adalah seorang Professional IT Konsultan , IT auditor dan sebagai mitra trainer di beberapa vendor training center ternama di Indonesia dan juga mitra trainer di perusahaan BUMN, Perbankan , Pemerintahan, PertamAbangan , Oil and Gas, Telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari 20 Tahun sebagai pengajar IT dan juga Manajemen termasuk juga berpengalaman sebagai praktisi dan trainer untuk topik training e-LMS .

Lalu apakah  pengertian  e-LMS (What is e-LMS ) ?  A learning management system (LMS) is a software application for the administration, documentation, tracking, reporting, automation and delivery of educational courses, training programs, or learning and development programs. The learning management system concept emerged directly from e-Learning.

Silahkan hubungi Hery Purnama 081-223344-506 (whatsapp or Call) atau visit https://inhousetrainer.net , pengajar, trainer  e-LMS untuk mengetahui lebih detail materi training atau silabus Rundown serta prosedur mengundang Hery Purnama untuk mengajar topik e-LMS di tempat Anda.

What is e-LMS, Cari Trainer e-LMS Jakarta, Apakah e-LMS, Instruktur e-LMS, Cari pengajar  e-LMS, Hery Purnama e-LMS Trainer, Silabus e-LMS

Hery Purnama Trainer for e-LMS  Training


Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Silahkan isikan comment box untuk komentar Anda..